Thursday 21 November 2019

Game Asphalt 8: Airborne MOD APK 4.6.0j (Unlimited Money)

Game Asphalt 8: Airborne MOD APK 4.6.0j (Unlimited Money)


Bisakah kamu mempercayainya? Saya benar-benar memperkenalkan Asphalt 8: Airborne (Unlimited Money) - permainan lama Gameloft. Saya masih tahu bahwa perusahaan ini telah meluncurkan Asphalt 9 tahun lalu, tetapi ada alasan tertentu bagi saya untuk memutuskan untuk meninjau permainan ini, tetapi yang paling penting, masih banyak pemain yang bermain sekarang.

Struktur artikel ini mungkin sedikit berbeda dari tulisan yang biasa, saya akan fokus pada membandingkan Asphalt 8 dengan penggantinya Asphalt 9. Dan berikut adalah alasan mengapa Asphalt 8 memiliki begitu banyak pemain saat ini.

Ini alasan yang cukup penting. Asphalt 9 mengharuskan pemain untuk terhubung ke jaringan untuk bermain, dan juga membatasi area. Tidak semua pemain berhak bermain Asphalt 9, jadi Asphalt 8 akan menjadi pilihan yang lebih baik.

Grafik Asphalt 9 dinilai oleh para ahli sebagai yang paling indah di seri ini. Tentu saja, konfigurasi perangkat seluler semakin ditingkatkan, sehingga game yang dirilis nanti secara alami menguntungkan. Tetapi bagaimana jika Anda menggunakan perangkat seluler lama? Masih sangat bagus untuk dapat memainkan game balap top seperti Asphalt 8.

Bicara sedikit tentang grafis. Asphalt 8 memiliki grafik 3D dengan detail tinggi. Efek api dan ledakannya cukup bagus dan menakjubkan. Lintasan treknya indah, di samping efek cuaca dan waktu. Secara khusus, suara mesin mobil direkam dari mobil sungguhan, membawa realitis dan perasaan menyegarkan kepada para pemain.

Sistem supercar dalam gim ini direproduksi berdasarkan kenyataan, sehingga pemain akan tetap merasakan keaslian gim dan investasi besar perusahaan gim ini. Menyentuh mobil seperti Chrysler ME412 (Chrysler ME Four-Twelve), Ferrari FF, Ford 2006 GT, Mercedes CLK GTR, Mercedes SLS AMG, 2015 Ford Mustang bukan sesuatu yang terlalu dibuat-buat.

Asphalt 9 memaksa pengguna untuk terhubung ke jaringan dan dapat dikatakan "terlalu mahal" meskipun gratis. Gratis untuk bermain, bayar untuk menang adalah kata yang tepat untuk berbicara tentang A9. Sementara pemain Asphalt 9 mungkin harus mengeluarkan uang, Asphalt 8 adalah game yang sepenuhnya offline. Dengan demikian, Anda akan mendapat manfaat dalam banyak hal:

Tidak ada koneksi internet, tidak ada biaya internet saat bermain.
Dibutuhkan lebih sedikit baterai
Khususnya Asphalt 8 lebih mudah untuk MOD, mengunduh dan menginstal Asphalt 8 MOD APK akan memungkinkan pemain untuk memiliki banyak manfaat seperti Free Shop,
Infinite Money atau Unlock Supercars Free ...

Hebat, bukan?
Secara keseluruhan, Asphalt 8: Airborne telah berubah sangat sedikit dibandingkan dengan game sebelumnya tetapi tidak terlalu banyak berubah seperti Asphalt 9. Keberanian terhadap filosofi dan gameplay tradisional dari game balap. Anda tidak akan kecewa dengan Asphalt 8: Airborne, itu masih salah satu game balap terbaik di ponsel.


3 comments: