Sunday 24 November 2019

Vlogger Go Viral Tuber Game + (Unlocked) for Android

Vlogger Go Viral Tuber Game + (Unlocked) for Android

Bersiaplah untuk menjadi sensasi Internet berikutnya di Vlogger Go Viral, sebuah permainan clicker kosong di mana setiap klik membawa saluran Anda selangkah lebih dekat ke atas. Mulailah hanya dengan mimpi di kepala Anda dan dengan kamera di tangan Anda, dan bangkitlah untuk kemuliaan. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan?

Buat video, kelola saluran Anda, dapatkan jutaan pelanggan dan tampilan, tumbuhkan miliarder, dan tingkatkan peralatan dan studio lucu Anda untuk mencapai surga!

vlogger-go-viral-tuber-game
vlogger-go-viral-tuber-game

Ikuti komentar di saluran Anda untuk mengetahui apa yang sedang tren. Buat video dengan tema yang menarik dan lihat bagaimana penyebarannya! Kuasai semua tema perjalanan Anda untuk menjadi kaya dan terkenal tanpa meninggalkan kamar Anda. Oke, mungkin hanya untuk toilet.

Pugs dengan dasi, robot nuri, nanas berjalan, konsol tahun lalu, dan kursi yang nyaman! Apa lagi yang diinginkan vloger terkenal di dunia?

Ok sekarang ini kemasannya! Unduh Vlogger Go Viral dan mulailah menembak sekarang! Catatan! Game ini dapat dimainkan secara gratis, tetapi memiliki item yang dapat Anda beli dengan uang sungguhan. Beberapa fitur dan tambahan yang disebutkan dalam deskripsi juga dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Fitur:
- Banyak pembaruan untuk peralatan dan studio rumah Anda
- Banyak topik untuk dipilih: kucing, anjing, makanan, permainan, musik, film, orang komputer dan banyak lagi!
- Kelola saluran Anda: dukung penggemar Anda, turunkan pembenci Anda (seperti dalam kehidupan nyata)
- Sebenarnya menonton video yang Anda buat!
- Topi! Ya, Anda mengerti dengan benar.

Apa yang baru?


Hai, Vloggers, ada apa?

Kami telah meningkatkan cara Anda mendapatkan dan melihat pelanggan, sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda dan menjadi vlogger terbesar di dunia

Vlog pergi!
Vlogger Go Viral Tuber Game Unlimited money
Sumber Inspirasi https://apkmod1.com/vlogger-go-viral-tuber-game-unlocked-for-android.html

0 comments: