Friday 29 November 2019

Game Clash of Kings: Wonder Falls Mod adalah game strategi yang sangat populer. Ini adalah permainan mod server pribadi. Dalam permainan mod ini, Anda tidak perlu koin untuk membeli apa pun.

Anda dapat meningkatkan pasukan Anda dan membangun apa pun secara gratis. Dengan mod ini, game ini akan lebih menarik untuk Anda! Nikmati permainannya.
Clash of King
Clash of Kings

Clash of Kings: New Crescent Civilization Mod 

Mod Clash of Kings: The West Mod V5.1.0 Fitur: 

Taklukkan kerajaan dan desa di Clash of Kings:
 The West, sebuah game perang multipemain RTS RPG baru yang mempertandingkan pasukan Anda melawan teman dan musuh di seluruh dunia dalam pertempuran demi kota. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menghancurkan musuh Anda dalam pertarungan PVT online? Bangun kota-kota besar dan bersaing dalam pertempuran MMO online dalam bentrokan klasik para raja.

Perkuat kota Anda dan bangun kota Anda sehingga cukup kuat untuk mempertahankan diri melawan penguasa jahat dan tentara yang mengancam untuk menyerang. Apakah Anda siap untuk bergabung dengan ribuan penguasa lain dalam perang untuk mengendalikan kerajaan? Bangun pasukan Anda, pertempuran musuh dan kelola sumber daya kota Anda untuk menjadi salah satu penguasa paling kuat di 

Clash of Kings: The West! PERANGKAT RAJA: FITUR BARAT: Kompetisi Strategi Seni Perang - Anda dapat menantang kapten monster dengan seluruh pemain kerajaan. Master strategi terbaik akan mendapatkan penghargaan seminggu.
Clash of Kings Game Unlimited money

0 comments: