Friday 6 December 2019

Cooking Fever Mod Apk 7.0.0 Free Download

Cooking Fever Mod Apk 7.0.0 Free Download

Cooking Fever Mod adalah gim arcade bagus dengan koin dan ges tidak terbatas. Dalam mod ini, Anda bisa mendapatkan banyak uang. Anda dapat bebas menggunakannya untuk meningkatkan dan membuka kunci semua orang. Nikmati permainannya!

Cooking Fever Mod Apk 7.0.0
Cooking Fever Mod Apk 7.0.0


Cooking Fever Mod Apk 7.0.0 Features:

Masak makanan lezat dan makanan penutup dari seluruh dunia dalam game manajemen waktu GRATIS yang adiktif ini! Dengan pilihan 27 lokasi unik, dari Desserts dan Fast Food hingga Sea Food dan Oriental Restaurant, Anda akan dapat melatih keterampilan Anda dalam berbagai pengaturan dan teknik memasak. Gunakan lebih dari seratus bahan untuk memasak beberapa ratus hidangan lezat. 

Cobalah semua peralatan dapur yang memungkinkan, mulai dari pembuat kopi dan penanak nasi hingga oven pizza dan pembuat popcorn. Hiasi restoran Anda untuk menarik lebih banyak klien. Buat barang gratis Anda sendiri, seperti kue atau kue, untuk menjadikan pengalaman pelanggan Anda lebih pribadi dan berkesan - seperti dalam kehidupan nyata!

Tingkatkan dapur Anda dan hasilkan aneka hidangan yang bahkan lebih besar. Oh, dan apakah kami mengatakan bahwa game ini sangat adiktif dan mengasyikkan seperti demam? Bersenang-senang memasak dan jangan lupa untuk berbagi makanan lezat Anda dengan teman-teman Anda di Facebook! 

CATATAN PENTING: Demam Memasak sekarang membutuhkan akses ke internet untuk bermain. Gim ini menggunakan sejumlah kecil data untuk fitur-fitur seperti hadiah harian Demam Memasak kami, memulihkan kemajuan gim yang hilang, dan peningkatan gameplay lainnya. Kami harap Anda bersenang-senang menjalankan restoran terbaru kami! 

Fitur: * Lebih dari 1.300 hidangan untuk dimasak menggunakan 350 bahan * 27 lokasi unik * Selesai lebih dari 1.400 tingkat * Ratusan dan ratusan peningkatan untuk peralatan dan interior dapur AndaMemasak Demam izin untuk sepenuhnya mengaktifkan beberapa fungsi: * Akses lokasi - untuk menyediakan penawaran khusus dalam wilayah game * Akses penyimpanan eksternal - untuk menyimpan kemajuan Anda dengan benar
Cooking Fever Mod Apk 7.0.0 Unlimited money

0 comments: